Hello..............!!!!!!
Indonesian Model!! Pemilihan model yang tidak bermutu!! Too bad… I mean really too bad…. Ttp ini membuka mata gue kalau the whole thing is RIDICULOUS. IM ternyata hanya kontes adu sms, siapa paling punya duit SMS paling banyak. shg hanya kalangan terbatas saja yg care enough untuk tune-in acara dari minggu ke minggu, sehingga para model tidak mendapat dukungan yang diharapkan, kecuali ofcourse model "tertentu" yang kuat modal DUIT, mengerahkan teman dan orang (juga "SESAMANYA") untuk mengirimkan sms sebanyak-banyaknya. Ke depan, gue rasa penyelenggaraan IM ke 2 (jika ada) gak akan relevan lagi, alias no use apalagi jika dengan embel2 model "Indonesia". Dibilang the best dari look & ketrampilan sbg model, sangat-sangat TIDAK. Gue rasa model catwalk yg akan paling bagus malah Tina. Gita is most beautiful, definitely, Rani juga. Gue rasa juri juga sependapat. Liat aja semalem setelah result, para juri n pengajar (kecuali Chossy Latu, ofcourse) kebanyakan mukanya asem. Kalo ada yg smile…juga dipaksa banget. Apakah itu pencerminan pilihan semua pemirsa indo? NO WAY. Itu adalah pencerminan modal kuat membiayai SMS dari backing mereka. Gak kuat deh yg laen nandingin…..!! DUIT OH DUIT!!! Kalo gue tanya orang2 (I mean real people out there…) siapa favorit IM, ironically banyak yg malah gak ngeh dgn acara ini. Lalu ketika mereka penasaran ngeliat acaranya, mereka kaget dg posisi 1-2 yg dinilai tidak “layak”. Banyak fave mereka malah yg ada di e-model, selain ofcourse Ayu, Tina, and Puspita. Lagian gue heran, setelah 6 besar, gue kirain terbaik akan di pilih oleh profesional di bidang fashion, hiburan, n modelling shg benar2 model yg prospektif dan terbaik yg dipilih, ttp ternyata kembali lagi SMS. Ini hanya cara dari Indosiar untuk mendapatkan income sebanyak-banyaknya dari sms. Lagi-lagi DUIT…DUIT yg berperan.. Ohhhh DUIT!!!
wah, kamu memang memiliki kharisma model deh... sejak kamu potong rambut, aku jadi suka banget ama elo... wajahnya klasik banget... mungkin kalo ada kesempatan untuk tampil diluar, kamu bisa sengetop tracy, soalnya wajah kayak kamu tuh yang sering dipake untuk jadi model di luar negeri... penampilan grand final kamu udah TOP, apalagi kostum yang item, pas dan cocok banget ama karakter kamu... kamu udah TOP banget, cuma satu yang kurang, sms, diluar itu menurut aku nggak kalah ama model yang udah ada... tetep semangat yah...
Tuesday, April 22, 2008
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
1 comment:
I
LOVE
U
ALL
Post a Comment